3 Resep Jamu Penyubur Kandungan Buatan Sendiri Tradisional Herbal Agar Cepat Hamil

3 Resep jamu penyubur kandungan buatan sendiri tradisional herbal agar cepat hamil sariayu tantri nyonya meneer mustika ratu ibu tjipto martha tilaar

Sudah banyak pasangan suami istri yang melaksanakan berbagai macam cara untuk mendapatkan anak atau buah hati. Mulai dari cara-cara modern sampai cara-cara tradisional.

Hal ini disebabkan kehadiran seorang anak atau buah hati di tengah-tengah keluarga yang terjalin akan memberikan rasa bahagia dan harmonis dengan pasangan.

Tidak heran, jika banyak pasangan suami istri yang belum dikaruniai momongan atau anak siap dan rela untuk mengeluarkan biaya berapa pun dan waktu kapan pun untuk segera mendapatkan momongan. Semua jenis program cara cepat hamil diterapkan semaksimal mungkin.

Penyebab utama pasangan suami istri yang belum memiliki momogan atau anak karena faktor intern yaitu melupakan pola hidup yang sehat yaitu menjalani olahraga, menghindari merokok, minuman beralkohol dan kurangnya istirahat.

Selain itu, tidak memaksimalkan untuk mengkonsumsi jenis makanan yang mendukung tingkat kesuburan. Hal inilah yang perlu diperhatikan baik-baik khususnya bagi pasangan suami istri yang belum diberikan anak dan segera ubah pola hidup dan pola makan yang menyehatkan.

Berikut ini ada beberapa jamu penyubur kandungan yang mendukung supaya cepat hamil dan mempunyai anak. Segera untuk dilakukan dan dikonsumsi secara rutin dan teratur agar mendapatkan yang namanya anak. Berikut ini ulasan selengkapnya, yaitu:

Ramuan jamu 1

Bahan yang perlu digunakan adalah sebagai berikut:
– Pucuk daun pakel kira-kira sebanyak 10 gram
– Kecambah kacang hijau kira-kira sebanyak 5 gram
– Air putih secukupnya

Adapun cara pembuatannya adalah sebagai berikut:
– Semua bahan yang tersedia di atas segera haluskan namun perlu dicuci bersih terlebih dahulu.
– Lalu tambahkan sedikit air aduk secara merata.
– Saring jamu yang sudah jadi lalu ambil airnya saja.
– Minum secara teratur 2 kali sehari.

Ramuan jamu 2

Bahan-bahan yang perlu disiapkan adalah sebagai berikut:
– Cabe rawit kira-kira sekitar 5 gram
– Tanaman rimpang jahe sekitar 10 gram
– Tumbuhan lempuyang sekitar 5 gram
– Air putih dan matang secukupnya

Adapun cara pembuatannya adalah sebagai berikut:
– Semua bahan yang sudah disiapkan di atas segera lumat dan haluskan.
– Kemudian tambah air secukupnya aduk secara merata.
– Saring dengan menggunakan jenis penyaring dari kain bersih dan lembut
– Minum air yang sudah disaring dan lumuri bagian ampas di bagian perut waniat secara rata.
– Laksanakan secara teratur minimal sekali dalam sehari.

Ramuan jamu 3

Bahan yang perlu dipersiapkan adalah sebagai berikut:
– Temu putih segar sekitar 20 gram
– Akar kembang pukul empat sekitar 10 gram
– Daun sendok segar sekitar 10 gram
– Kunyit sekitar 20 gram
– Meniran kering sekitar 10 gram
– Air putih secukupnya

Adapun cara pembuatannya adalah sebagai berikut:
– Temu putih dan kunyit kupas lalu iris tipis-tipis.
– Campurkan semua bahan untuk dicuci bersih.
– Rebus dalam air sekitar 4 gelas.
– Sisakan setengahnya saja.
– Tunggu beberapa saat sampai dingin lalu saring.
– Minum dua kali dalam sehari yaitu ketika pagi dan sore hari.

Itulah beberapa ramuan jamu penyubur kandungan untuk meningkatkan hormon supaya diberikan kehamilan dan mempunyai momongan atau anak. Remuan jamu di atas mudah untuk mendapatkan bahannya karena sudah ada di lingkungan sekitar dan bisa dibuat langsung di rumah tanpa harus membeli.

Semoga bermanfaat dan bisa dijadikan bahan referensi dalam meningkatkan kesuburan pasangan suami istri.

Untuk bisa hamil, Anda harus dibantu oleh SESEORANG YANG AHLI. Tanpa bantuan seorang ahli, sulit untuk Anda berhasil dalam program hamil. Dokter Rosdiana Ramli, SpOG seorang dokter spesialis kandungan yang sudah menolong banyak suami istri mendapatkan momongan sejak 2011, info selengkapnya KLIK DISINI


  1. author

    rahmi2 years ago

    Sy sudah menikah 8 bulan dan sy belum hamil jg, dtng bulan slalu teratur apa sbnr kndala x bu mohon info x.. makasih

    Reply
    • author

      riza seti apriliani1 year ago

      Kata dokter kandungan saya lemah… tapi saya ingin cepat hamil… bagaimana caranya dok. Trima kasih

      Reply
      • author

        yani afzan9 months ago

        Saya pernah mengalami keguguran 9 bulan yang lalu. Saya dikuret. Tapi kenapa sampai sekarang saya sulit hamil ya. Padahal haid saya sudah teratur. Mohon solusinya. Trima kasih…

        Reply
    • author

      noviani4 months ago

      Saya sudah nikah 1thn lbih tpe blum hamil . sdang kan sklus haid saya normal 28 hari
      Bagaimna ya dok cara cepat hamil

      Reply
    • author

      nensih septiani3 months ago

      mbk tolong di jawab yah .
      saya nikah udah 8bulan sampe skrng saya blm hamil2. karna saya kmren pas mau nikah suntik kb yg sebulan ,terus berubah ke yg 3bln ,eh dari situ yg suntik 3bln saya gk cocok karna pendarahan,kembali lagi ke suntik yg1bln .terakhir saya suntik bln3 ,2017.
      dn smpe skrng blm hamil2 .
      gimana ngatasin nya?? biar cpet hamil

      Reply
  2. author

    dhea2 years ago

    Saya awal ikt suntik kb kurang lbh sekitar 1 thun . Tapi sekarang saya sdah berhenti kurang lbh sdh 8 bln saya tidak ikut apa” wes … pi sampai sekarang saya masih blm di kasih momongan … ada solusi gak sisi .. spya cpt pux momongan

    Reply
    • author

      RieRoss1 year ago

      mbak dhea,, ceritanya mbak sama dengan saya, sampai sekarang sya blum hamil,,,

      Reply
  3. author

    Mas ayu n.s2 years ago

    Bunda,sy sudah menikah 5 bulan.memang stlah menikah smpai sblm th br kami menunda hamil dg cra wktu ML,sperma tdk dkeluarkan di dlm..januari kami mulai program..tp februari msh dtg bln.lalu kami coba lg,bln ini smpet tlat 4 hr,tp tiba2 hr ini dtg bln.pdhl siklus haid teratur 28-29hr.knapa ya bund..mh0n blasan nya ya.

    Reply
  4. author

    AneuN2 years ago

    Tolong respon yaa mba
    Saya udah nikah 1 taun tapi sampe sekarang belum juga hamil
    Dulu awal nikah saya pernah suntik kb satu kali yg sebulan sekali

    Apakah suntik kb pada waktu itu berpengaruh .. Sehingga saya belum hamil juga ??
    Makasih yaa

    Reply
  5. author

    lastri2 years ago

    Saya dulu prnah menikah waktu umur 14 thn trus saya di karuniai seorang anak perempuan tapi wktu itu usia kandungan sy cuma mnjlani 6 bulan sja .istilahnya sy mlhrkan prematur tapi anak sy tdk brthan lma cma 4 hari sja lalu dia meninggal trs sy cerai .sktar 1 thun sy nikah lg tpi sy cuma mnjlani pernikahan cma 8 bulan sj trus sktar 2 tahun sya nikah lg dngan suami yg ke 3 .sdh 4 tahun sy menikah tapi saya belum juga di karuniai seorang .sy minta tolong .pemasukannya buat saya ..terimakasih

    Reply
    • author

      Goresan pena1 year ago

      mb lastri ,.pean jg ky saya ,.
      sy mnikah 3 x
      yg suami prtma pnya anak 1 cwx
      trz nikah yg ke2 hnya berjaln 1 buln llu kita cerai
      dan ini sya mnikah ke 3 x ,. mlh tidak pernh mens sudh 1 thn stengh ,.
      saya pngen punya anak lagi gimana caranya agar saya bisa mens lagi

      Reply
      • author

        Komang4 months ago

        Bak kl q,biar cepat mens,,saya minum teh jahe berturut turut,sampai mens_y datang,paling tiga dua harian tu keluar dah mens

        Reply
  6. author

    yulianti2 years ago

    Bagaimana cara untuk menghilangkan Bau Pada organ intim wanita,

    Reply
    • author

      indri1 year ago

      Pakai cristal x bun…

      Reply
    • author

      Viccal11 months ago

      Pake akar mawar ma lada ajj mbak,akar mawar direbus trus setelah dingin air’y lalu rendam lada’y dengan rebusan air mawar’y selama 1hari lalu minum mbak pagi ma sore 1gelas,tolong dirutinin selama 2mnggu insya alloh hilang bau’y mbak

      Reply
  7. author

    dita risnawati2 years ago

    Sya sdah pernah mempunyai anak pertma dan lahir hdup cma 5bulan stengah..sya ingin puny ank k 2 tpi sangt sulit skali sdah 3 thun tpi smp skrg blum dikaruniai lgi..bagaimna saran agar sya bsa cepat hamil sis/gan ??

    Reply
  8. author

    mursih1 year ago

    Sya sudah nikah hampir 1thun tp bloom hmik jg, tlng bntu dong ksih solusi yg ampuh ..trimakasih

    Reply
  9. author

    sumini1 year ago

    saya pernah hamil tp pendarahan, sehabis pendaran saya tidak haid sampe 3 bulan itu kira² saya bisa hamil lg atau tdak

    Reply
  10. author

    iin1 year ago

    Klo suami sdh d vonis mandul pa msh ad cra spaya bs hamil?

    Reply
  11. author

    wenti sudinar1 year ago

    Saya sudah menikah 1tahun lebih tetapi saya belum hamil juga . Dan haid saya tidak teratur kenapa ya

    Reply
  12. author

    cici1 year ago

    sya sudah 10 bln menikah tp belum juga mendapat momongan kira2 kenapa y bu.

    Reply
  13. author

    Niiken1 year ago

    Gua udah nikah setahun lebih… trus ini mo 3 bulan ngga haid… padahal d check .. hasilnya negatif .. ! Ini tanda2 gua mo hamil atw apa !!!
    Butuh resPon ”” neh

    Reply
  14. author

    Shofie Shofiane1 year ago

    Saya dah 20 tauh blom hmil lgi … dlu prnh pnya ank
    skrng ingin pnya ank lgi …

    Reply
  15. author

    Listiana1 year ago

    Dok,dulu sy memang pernah ngonsumsi alkohol,& perokok jg.nah skrang sy dah nikah 2th,tp blum jg hamil..tlng dok,sya hrus lkuin apa.biar bisa hmil..thanks dok

    Reply
  16. author

    Neni1 year ago

    Sya sudh mnikah 1 1/2 thn tp blm pnya anak, thn lalu sih prnh haml tp k’guguran.. Gmna solusinya agar cpt hamil lagiii.trimksh

    Reply
  17. author

    ruth1 year ago

    saya sudah menikah 2 tahun dok, akan tetapi aktivitas saya sangat padat dari sampai malam, saya slalu di cekcoki dg mertua saya tentang alasan knpa blm hamil, padahal itu membuat saya stres berat n setiap saya mengeluh tentang rasa letih n lelah saya itu malah menjadi bukan alasan, karna katanya org tua dulu saja sangat kuat walaupun ia bekerja keras.. itu membuat saya stres dokk.. saya minta resep n rujukan nya dok
    trimakasii 🙂

    Reply
  18. author

    Rindutsh1 year ago

    Ass,,Mikum dok saya mau tanya kenapa ya ko susah hamil padahal saya nga pake kb udah 11th tapi blum hmil jga itu kemungkinan ya dari apa ya, makasih mohon bantuanya ya.

    Reply
  19. author

    Ratih1 year ago

    Saya sdah 2x keguguran kta dokter kandungan saya lemah , gi mna supaya saya bisa cepat hamil lgi.. Mohon saranya dok??

    Reply
  20. author

    susy1 year ago

    Saya sudah hampir 2 th menikah, tp saya belum juga d kasih momongan, saya pernah kb 2x , 1 bulan dan 3 bulan tetapi saya tidak kunjung haid, bagaimana dok caranya agar cepat haid dan cepat hamil, tolong d reply

    Reply
  21. author

    yani1 year ago

    saya sudah nikan 4 setengah thn pertama nikah aku suntik yg 1 bln sekitar 6 bulanan karna yg 63 bulannya abis ,waktu itu haid saya lancar banget sampe 7 hari ,tpi sekarang pas mau ke luar negri di sunti kb di pt ,dan haid saya sedikit banget paling 2_3 hari ,,sampe sekarang saya sudah pulkam belum juga hamil ,kata dokter sih indung telurnya kecil belum dewasa ,tolong dong yg tau supaya aku cepet hamil gimana

    Reply
  22. author

    Hanna1 year ago

    Saya sudh 2 tahun menikah tpi sampe srkarang saya blm di kasih momongan , dan seperma laki saya encer apa itu ngaruh dok tolong direspon 🙂

    Reply
  23. author

    Hanna1 year ago

    Sudah 2thn saya menika tpi blm jga punya momongan , dan seprma laki saya encer apa itu ngaru ??? Tolong di bantu

    Reply
  24. author

    Eny1 year ago

    dok, saya pernah pake kb tp tidak saya minum teratur krn sering lupa. n skrng saya sudah lama berhenti n mau cepet hamil tp gak hamil jg. apa kb dulu berpengarug ya? mohon bimbingannya.

    Reply
  25. author

    uci1 year ago

    Saya menikah sudah hampir 9bulan tp saya blum punya momongan saya belum pernh periksa kedokter, saya takut gimana itu solusinya

    Reply
  26. author

    wahyu nilla1 year ago

    Saya udh nikah 2thn tp smpe skrang blm jg hamil
    Knpa ya?
    Masa muda saya dlu sering minum2an yg beralkohol dan obat2an gt
    Apa itu ya yg jd penghambat buat sya pnya anak

    Reply
  27. author

    linda1 year ago

    Gimna ea carany supaya sy bs hamil

    Reply
  28. author

    mila1 year ago

    Saya uda menikah uda 5 bulan tp belum juga hamil.seperma suami saya jga encer apa itu ngaruh dok.

    Reply
  29. author

    mei1 year ago

    Saya udah nikah 17bulan tapi lom hamil hamil, gimana caranya supaya bisa hamil.biar saya gak ketakut mandul

    Reply
    • author

      Desi Fransiska9 months ago

      Bund… coba aja minum Volavit sama vit E 250 di apotik… bnyak jg yg cocok aku jg masih promil dengan itu. Diminum 1x sehari.

      Reply
  30. author

    Anie1 year ago

    Saya sudah 4 bulan nikah tapi gak punya anak gmana caranya mempunyai anak

    Reply
    • author

      Desi Fransiska9 months ago

      Kan baru 4. Bulan bund sabar aja mungkin blm pembuahan.

      Reply
  31. author

    gaullosis1 year ago

    Huft,usia pernikahan saya udah 2 th bahkan lebih,tp blum jg dkaruniai anak,jujur saya takut lw konsultasi sama do,takut suntik dan takut minum obat,ramuan ap y tradisional yg bisa mempermudah kehamilan,?!selain ramuan y tertera di atas.
    Terimakasih

    Reply
  32. author

    Reny adirah11 months ago

    Saya menikah suda 2 thn lebih,selama 1 thn saya ikut program kB,setelah nya saya memutuskan untuk pergi keluar negri selama 1 1/2. Thn,dan sekarang saya sudah pulang kampung selama 1 bln,saya berharap saya bisa cepat hamil dgn saya tidak mngikuti program kB apapun,akan tetapi saya datang haid,dan blm ada tanda”kehamilan,minta bantuan nya yea dok,kenapa saya blm bsa hamil,apa kendalanya dan bagaimana solusinya,trimakasih

    Reply
  33. author

    Ainy5 months ago

    Knp ya istri ku udah nikah 2taun tpi knp ko blm hamil padahal istri ku gk pernah minum obat apa apa caranya mau hamil gi mna ya tolong balas Makasih

    Reply
  34. author

    Frans5 months ago

    Dok..apa obat tradisioanal yg byar cepat punya anak dan penis tahan lama

    Reply

Leave a reply "3 Resep Jamu Penyubur Kandungan Buatan Sendiri Tradisional Herbal Agar Cepat Hamil"

Author: 
    author