5 Tips Cepat Hamil Menurut Islam Untuk Memperoleh Keturunan Soleh dan Soleha

78765 views

Tips Cepat Hamil Menurut Islam

Cara Agar Cepat Hamil Menurut Islam untuk Memperoleh Keturunan Soleh dan Soleha

Sebagai umat islam tentu saja ingin segera memiliki keturunan yang soleh dan soleha segera setelah menikah. Namun kita juga harus mengusahakannya dengan amal dan perbuatan yang baik agar Allah SWT meridhoi. Berikut tips cepat hamil menurut islam yang dapat kita lakukan.

  • Doa sesuai Al-Quran

Usaha yang perama yang harus kita lakukan tentu saja beroda meminta ridho Allah. Dalam Al-Quran sudah jelas terbukti bahwa ada 2 doa yang dapat mewujudkan keinginan kita untuk memiliki keturunan.

1. Doa yang pertama adalah doa dari Nabi Zakaria yaitu “Rabbana hablana min azwajina wa zurriyatina qurrata a’yunin, waj’alna lil muttaqiina imaama.” Doa tersebut diambil dari Al-Furqan: 74 yang artinya “Ya Tuhan kami, anugerahkanlah kepada kami istri-istri kami dan keturunan kami sebagai penyenang hati (kami), dan jadikanlah kami imam bagi orang-orang yang bertakwa.”

2. Doa yang kedua adalah doa dari nabi Ibrahim a.s yaitu: “Rabbi hablii min ash-shalihiin.” Doa tersebut diambil dari As-Shaffat: 100 yang artinya “Ya Tuhanku, anugerahkanlah kepadaku (seorang anak) yang termasuk orang-orang yang saleh.”

  • Sedekah bagi fakir miskin

Sering kali kita belum dapat memiliki keturunan karena kita selalu menyimpan harta bagi diri kita sendiri dan kurang sedekah. Karena itulah banyak-banyaklah sedekah bagi fakir miskin dan orang terdekat kita sehingga amal kita dilihat oleh Allah dan jalan rahim istri akan dibukakan sehingga cepat memiliki keturunan. Selain itu sedekah akan membuat kita jadi lebih bahagia sehingga kondisi fisik dan psikologi kita juga membaik yang akan menambah kemungkinan cepat hamil menurut tips cepat hamil menurut islam.

  • Berhubungan sesuai ajaran islam

Bagi islam hubungan antara suami dan istrinya adalah sesuatu yang sakral sehingga harus dilakukan dengan benar. Karena itu hal pertama yang harus dilakukan adalah kedua suami istri harus menggambil wudhu. Jika kita menginginkan anak setelah hubungan ini maka kita dapat melakukan doa untuk memperoleh keturunan sebelum berhubungan. Hubungan juga harus dilakukan di tempat yang suci dan tertutup.

  • Menghindari yang buruk

Selain melakukan yang baik, kita juga perlu untuk menghindari hal yang buruk yaitu perilaku dan perkataan yang buruk. Ada juga makanan dan minuman yang berdampak buruk bagi kesehatan yang harus dihindari yaitu rokok, alcohol, dan semua obat-obatan terlarang.

  • Pemeriksaan kesehatan

Tidak perlu merasa malu dan gensi saat melakukan pemeriksaan kesehatan. Hal ini perlu untuk dilakukan agar kita mengetahui tidak ada masalah fisik baik pada suami maupun pada istri. Jadi keduanya perlu untuk melakukan pemeriksaan kesuburan dan pemeriksaan kondisi fisik organ kelamin yang penting bagi terjadinya kehamilan. Tips cepat hamil menurut islam juga penting untuk didukung oleh pengetahuan medis jadi tidak perlu ragu untuk mencari berbagai macam pengetahuan medis yang dapat membantu cepat hamil.

Untuk bisa hamil, Anda harus dibantu oleh SESEORANG YANG AHLI. Tanpa bantuan seorang ahli, sulit untuk Anda berhasil dalam program hamil. Dokter Rosdiana Ramli, SpOG seorang dokter spesialis kandungan yang sudah menolong banyak suami istri mendapatkan momongan sejak 2011, info selengkapnya KLIK DISINI


  1. author

    rusmini rusmin2 years ago

    apakah bisa saya yang sudah berumur 47 tahun masih bisa hamil

    Reply
    • author

      zainal2 years ago

      insa’allah bisaa. asal yakin dan percaya. sungguh allah itu sswai prasangka kita

      Reply
  2. author

    triani adham2 years ago

    saya sudah 1 tahun menikah tp belom jg di karuniai seorang anak.kira2 obat apa yah yang bsa sya minum spaya cepat hamil?

    Reply
    • author

      Sofiah5 months ago

      Saya sdah hmpir 2 tahun menikah tapi knpa blum juga dikaruniai seorang anak? Bahkan saya sering menangis ketika saya datang bulan karna kecewa saya blum juga hamil ..bisa bantu solusi nggak?😟

      Reply
  3. author

    nindi juniar2 years ago

    Saya habis keguguran tetapi belum di kuret sudah 2 bulan apa kah saya bisa hamil

    Reply
    • author

      ratna2 years ago

      dok,tahun lalu saya keguguran tapi tidak dikuret,selama ini tidak ada masalah dengan haids tapi sampe sekarang belum hamil lagi,gimana ya

      Reply
  4. author

    mastarani turnip2 years ago

    Saya udah 4 tahun program terus dok, tapi susah hamil, ag periksa kedokter katanya spermaku banyak tapi gak ada yang matang, gimana caranya dok biar cepat hamil. Terimakasih

    Reply
    • author

      Bubu chacha7 months ago

      Saya sudah menikah hampir 3tahun

      Reply
  5. author

    rasya2 years ago

    Sy berusia 33 tahun dan sdh menikah 5thn smpe skrg blm mndptkn mo”ngan.priksa sperma swmi baik” sja bgtu jg dg kndungan sya.apakah sya msh bs mndptkan mo”ngan di usia sya skrg jika bs apa yg hrs sya lakukan

    Reply
    • author

      mey2 years ago

      Sy sudah menginginkan seorang anak,dn hlm jg hamil,sedangkan,indung telur sy tinggal satu,gmni caranya biar cpt hamil dok,

      Reply
  6. author

    Sila2 years ago

    Saya sudah 3thn,menikah tapi belum juga ada tanda2x kehamilan,,,,,,,saya juga sering tlat dateng bulan tapi keluar lagi,,,,saya juga sudah USG bahkan urut berkali2x,mengkonsumsi jus alpukat setiap hari semua cara & saran dari temanpun sudah saya lakukan tp hasilnya masih 0,,,,,,,apa yang harus saya lakukan ya sis?,,,,;(

    Reply
    • author

      Asti7 months ago

      Sy sdh 1 setengah sahun nikah. Smpe skrg blm hamil. Usg berulang kali di nyatakan normal. Haid sy tidak normal. Kadang ngeflek2 kadang smpe 2 bln tidak haid.. sperma suami encer. Bagaimana solusi untuk cepat mendapat keturunan. Mohon bantuannya. Terima kasih

      Reply
  7. author

    andhy n2 years ago

    Solusinya apa ya? Saya udah menikah hampir 4 bulan, tpi istri saya blom ada tanda2 hamil. Mohon cara dan solusinya?

    Reply
  8. author

    hayati azzahwa2 years ago

    aku abis keguguran 4 bln.. sekarang udh 2 bln kosong.. gimana yah caranya biar cepet dpt dd??

    Reply
  9. author

    Dian Dwi2 years ago

    Saya berusia 32thn dan sudah menikah 8thn tapi blm dikaruniai ank,suami penderita azoospermia dan saya retroflexi apakah msh bs saya hamil ?

    Reply
  10. author

    luna2 years ago

    Setelah brhubungan kq keluar lendir ya dok,,itu hal yg wajar kah?
    Trs prnh suatu hari penis suami itu tiba2 tdk bs tegang, apa mgkn krn faktor kecapean y,,
    Masa subur saya itu sedikit dok,misalnya suci sdh 15 hari..nah hari ke 16 itu biasanya sy sudah haid lg,smntara suami sdh pgn bgt punya anak,,bgmn solusinya y dok,,?

    Reply
  11. author

    kikiie2 years ago

    saya berusia 22 thn ,waktu itu pernah hamil setelah itu saya pernah pendarahan tp saya ingin memulai hamil lg bgaimana solusi nya dok ..

    Reply
  12. author

    cami2 years ago

    Assalamualaikum.bun waktu bulan november saya di nyatakan hamil oleh dktr tetapi setelah bulan akhir bulan desember saya usg ternyata dktr kandungan bilang saya negatif atau belum hamil tapi semasa sebelum saya usg saya mengalami gejala gejala yang mungkin orang bilang saya hamil.
    Lalu gejala gejala ituh saya tidak merasakan nya lagi dalam kurun waktu satu bulan nah semenjak akhir bulan januari sampai sekarang saya merasakan lagi gejala seperti dulu sering mual di pagi hari.pusing lemes dsb.bahkan sudah masuk dua bulan ini saya tidak haid.apakah saya hamil bun.?
    Tolong bisa kasih penjelasannya ya bun.trimakasih wslam.

    Reply
  13. author

    Bunda nia2 years ago

    Alhamdulillah sy sdh mempunyai 1 ank laki2 usia 7 th. Sy dan suami ingin program ank ke 2 smoga doa2 kami lekas di ijabah bs mempunyai keturunan scepatnya sblm nya sy menggunakan kb implan 3 th dicopot trus dipky lg 3 th tp baru 2 th ini sy copot kmbali krna ingin punya ank lagi.

    Reply
  14. author

    zazkia2 years ago

    saya sangat berputus asa, saya sudah berobat kemana2 tpi belum juga ada tanda2 kehamilan, gimana ya.

    Reply
  15. author

    jannaHamdan1 year ago

    mau tanya. Saya sudah hampir 2 tahun nikah. 1 tahunnya buat KB suntik satu bulan sekali. Dan sudah hampir 1 tahun promilnya masih belum punya momongan. Bagaimana………….

    Reply
  16. author

    Anita yuliana1 year ago

    Aku udah 3tahun nikah belum juga d kasih keturunan tapi sdng berusaha… Dengan puasa shalat 5waktu dan shalat malam … Berdoa tiada henti semoga allah mendengar amiinnn

    Reply
  17. author

    blenda1 year ago

    Saya sudah menikah 8blan dan belum d karunia i anak,saya sangat strez akan hal ini di karena kan banyak yg brtnya,dan tmn2 saya yg lain udah pada hamil,,aq amat sangat strez akan hal ini…..

    Reply
  18. author

    Dewi Ayu1 year ago

    3 bulan yg lalu sy keguguran dan sudah dikuret tp sampe skrng blm hamil lg , gmn ya dok cara agar cpt hamil lg ?

    Reply
  19. author

    anya1 year ago

    sdh 7 thn menikah blm dksih momongan.q agak lelah berharap sediiiiiih.suami jga agak gk peduli lg sm q.q tkut lm2 trjdi prceraian karena blm dikasih momongan

    Reply
  20. author

    Kamikah1 year ago

    Salam dokter,,sy udah nikah hampir 2 thun,tp blm jg hamil,pdahal hampir tiap bulan sy mersakan tanda2 kehmilan dan tak lama kemudian pasti dtg bulan trs.sblm dtg bulan sy sellu merskan mual dan sakit pd rahim seblah kiri,itu kenpa ya dok ? Apa sy bermaslah..

    Reply
  21. author

    Ifha momiee1 year ago

    Sya sdh mnikah satu tahun dok tpi tanda2 kehamilan itu belum ada. Gimana caranya supaya sya bisa hamil ya dok??

    Reply
  22. author

    aya1 year ago

    Dok,saya udah nikah selama 2th.tp belum juga hamil.padahal udah kontrol,hasilnya pun baik2 aja.bagaimana agar cepat hamil dok

    Reply
  23. Ingin Cepat Hamil? Coba 5 Tips Ini! |1 year ago

    […] Cepat Hamil Menurut Islam […]

    Reply
  24. author

    jenny than1 year ago

    dok,saya sudah menikah 3thn,
    tp blm jga dpt momongan
    mhon bantuannya dok agr saya
    bisa cpt dpt mmgn.

    Reply
  25. author

    Ika1 year ago

    Saya menikah sudah ada 7bulan…
    tpi blm hamil2 jga… telat datang bln… bahkan 1bln penuh ga datang bulan… tpi blm ada tanda2 kehamilan… bgaimna yah agar cpat hamil????
    Solusi nya dong..

    Reply
  26. author

    liaa11 months ago

    Saya sudah punya seorang anak yg kini sdh berusia 7 thn,knpa saya tidak mau hamil lagi ya dok..?

    Reply
  27. author

    yanti putriani6 months ago

    Dok…sy sudah menikah 1th 3 bulan..tp blom punyai anak.
    Haid sy tdk mnentu dok..kadang mundur kadg maju..
    Solusi y gmn y dok..?

    Reply
  28. author

    nanda suci6 months ago

    Saya desember kemarin melahirkan dengan cara operasi,,namun anak sya meninggal setelah 26 jam dilahirkan,, apakah dalam waktu dekat sya bisa hamil dok, karena samapai sekarang sya tidak bisa melihat bayi ,,dan selalu takut untuk bersosialisasi krena trauma .

    Reply
  29. author

    NENI S5 months ago

    Ass sy sudah 11 thn menikah dah sudah di karunia anak 1 .dan anak pertama kami lahir di th 2006. dan smpi skrng kami blm lagi di karunia anak mhn solusi nya apa yang harus sy lakukan

    Reply
  30. author

    Cara hamil menurut Islam4 months ago

    Sebagai seorang muslim sudah sewajarnya setiap usaha diiringi dengan do’a, sebab usaha juga dapat bernilai ibadah jika anda meniatkan untuk ibadah.

    Memiliki keturunan adalah fitrahnya manusia, tetapi takdir telah ditentukan pada setiap hamba, oleh karena itu jika anda ingin berikhtiar sebagai seorang muslim sudah sepatutnya menggunakan cara-cara Islami.

    Beberapa alternatif islami yang dapat dilakukan agar anda segera memperoleh keturunan adalah dengan menggunakan cara-cara syar’i seperti Hijamah(bekam), Ruqyah Syar’iyyah, Herbal, dan Berdo’a dengan do’a syar’i.

    Reply
  31. author

    Fani4 months ago

    Dok saya udah punya anak 1 umur nya 3 tahun. Saya udah g d kb 2 thn (kb suntik 3 bln). Tp sampe skrg blm hamil aja dok ? Gmn cara biar cpt hamil ?

    Reply

Leave a reply "5 Tips Cepat Hamil Menurut Islam Untuk Memperoleh Keturunan Soleh dan Soleha"

Author: 
    author